I’m Still ON, Even My Body OFF

makasih buat panitia @onoffID 2011. Great job! Kekurangannya cuma 1, aku kok g dpt doorprize ya? :p [https://twitter.com/#!/BangKoor/status/143010858719641601]

3 Desember 2011 berlalu sudah. Acara yang gw tunggu berbulan2, yang bahkan gw telah siapkan rencana keberangkatannya, dan pasukan yang juga harus menikmati acara hebat tersebut, dengan begitu aja gw tinggalkan.

On|Off 2011. Ideas Meet Opportunities.

Bukan tanpa alasan gw meninggalkan acara hebat tersebut. Bedrest total adalah kata mutlak dari dokter untuk kesembuhan gw, setelah menikmati empat hari menginap dirumah sakit.

Sakit? Bisa dibilang demikian, meski gw kurang suka bila dibilang sakit.

Dua minggu sebelum On|Off dilaksanakan, panas badan gw mulai naik turun ga karuan. Awalnya, gw mengira hanya kecapean biasa, atau kedinginan, mengingat saat itu hujan turun di Bogor hampir setiap sorenya.

Seminggu kemudian, badan gw mulai segar, demam mulai turun, gw merasa telah fit kembali. Namun beberapa hari kemudian, gw mulai muntah2. Tanpa disertai demam.

Merasa belum pernah sakit ampe muntah2, gw pun langsung meminta rekan sepenilitian gw, Epa, untuk menemani gw chek up ke RS Karya Bhakti, Bogor. Hasilnya, Hepatitis.

Esoknya, gw dijemput nyokap balik. Nginep semalem di rumah, trus langsung dilarikan ke RS MA Sentot, Patrol, Indramayu. Chek ulang kondisi gw, hasilnya : Hepatitis A, tipes, dan pembengkakkan liver.

Empat hari diinapkan dirumah sakit, 27 – 30 November 2011, gw keluar dengan harapan bisa memaksakan diri mengikuti On|Off meskipun dokter telah menyuruh untuk bedrest total. Izin ke nyokap, dia malah setuju kalo gw mau langsung aktif, karena buat dia kalo istirahat dirumah terus ga bakal sembuh :)

Namun akhirnya izin dari nyokap memudar saat gw keluar dari rumah sakit kemudian berpapasan dengan pasien tetangga yang kemarin sudah chek out, namun hari itu dia masuk rumah sakit lagi :(

Memang belom takdirnya gw ikut On|Off tahun ini.

Namun demikian, gw cukup puas.

Semua rencana yang telah gw siapkan dengan rekan Komunitas Blogger IPB untuk berangkat bareng tetap berjalan normal meski tanpa kehadiran gw (mengingat gw yang paling nyolot dalam acara ini).

Demikian pula dengan rekan Komunitas Blogger Bogor yang bisa menikmati acara tanpa terganggu ketidakhadiran gw, tukang tereak2 plus narik2 artis yang dateng buat diajak foto bareng.

Mba Echa juga masih bisa memaksakan diri untuk hadir meski kali ini tanpa ada pasukan “RING 1″ yang selalu siap ada disisi kalo beliau ada apa2.

Tidak lupa Prisma Gita yang berhasil menyebut seharian kemaren sebagai Sabtu paling menyenangkan. Setidaknya lebih menyenangkan daripada tahun kemarin. Di acara yang sama, di tempat yang sama, dengan orang yang berbeda :)

Well, gw pun puas disini menikmati tiap butir kapsul obat, tiap tetes temulawak seduh dan dua sendok madu kurma tiap pagi dan sore, dan keong sawah tiap nganggur kalo ga ada yang dimakan. Lebih puas lagi saat gw ga harus makan petai cina lagi karena telah diamankan.

:)

11 Thoughts on “I’m Still ON, Even My Body OFF

  1. cepet sembuh ya om….
    permintaan terakhir lo dh gw kabulin 25%

  2. cepet sembuh ya miftah *perasaan gw ga enak loh* #plaaaaaaaaaaaak

    semua senang semua riang aman terkendali kok sabtu kemaren
    ~(???~)(~???)~

  3. Orangnya ya itu-itu aja sih padahal, you aja yang ga ada, A’ :P
    Cepat sembuh, cepat sembuh, jangan maraton dari kenyataan mulu :D

  4. semangat gan…
    hehehehe
    :D

  5. Yuhuuu…iya datang tapi yg ada bobo dibooth sejaman…hahahaa *ada yang mengabadikannya ga ya :D

    Gws dek..hehehe ngerti rasanya kan dah gmn g enak diRS :p

  6. Cepat sembuh mif.. tahun depan sama2 aku yuk perginya :D

Leave a Reply

Post Navigation